Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 02 Desember 2016

solie

Jangan Salahkan Istri saja saat Gagal Hamil

 Janganlah cuma menyalahkan Istri saja!
.
Dalam menyiapkan kehamilan, tiap-tiap pasangan di tuntut agar bisa sama-sama sharing peran. Bukan sekedar dari pihak wanita yang bisa memiliki kandungan serta melahirkan bayinya, aspek kesuburan suami juga begitu memastikan terjadinya satu kehamilan.
Suami kadang  kurang memerhatikan pola hidupnya, ada yang memanglah melindungi pola hidupnya supaya senantiasa sehat serta ada pula yang demikian sebaliknya, serta aspek kesehatan tersebut yang memastikan aspek kesuburan seseorang lelaki.
Bila, sekarang ini Suami serta pasangan belum juga mempunyai keturunan, mungkin saja hal semacam ini di sebabkan oleh aspek kesuburan pihak suami, serta terdapat beberapa aspek yang memengaruhi kesuburan tiap-tiap suami. Apa sajakah itu? Simak sedetailnya berikut ini :

1. Alkohol. 
Seperti kita ketahui kalau suami kerapkali konsumsi minuman satu ini, Ya, minuman yang memiliki kandungan Alkohol nyatanya bisa menurunkan jumlah dan kwalitas sperma pada lelaki, meskipun cuma minum dalam jumlah yang relatif sedikit.

2. Saat Waktu Lakukan Kesibukan Seksual. 
Untuk memperoleh kehamilan, pihak suami juga bertindak utama, di mana kwalitas sperma sendiri bisa alami penurunan. Jadi baiknya tentukan saat yang terbaik untuk lakukan senggama seksual yaitu saat pagi hari. Hal semacam ini karena jumlah sperma yang di produksi oleh kelenjar kelamin suami membuahkan jumlah paling banyak saat pagi hari diluar itu kwalitas sprema juga masih tetap dalam kondisi baik saat pagi hari.

3. Temperatur/Suhu. 
Nyatanya kesuburan suami dapat juga di tetapkan dari kwalitas sperma yang baik, di mana sperma bisa bertahan tambah baik pada suhu yang dingin dibanding di suhu panas. Jadi jauhi bila terus-terusan ada dalam suhu panas seperti misalnya berendam di air panas atau mandi sauna lantaran bakal menurunkan produksi serta kwalitas sperma suami.

4. Merokok 
Hal semacam ini karena sebagian toksin dalam rokok bakal kurangi jumlah, kwalitas, gerak serta kekuatan sperma tersebut. Jadi sebisa mungkin kurangi atau berhenti merokok akan tingkatkan kesuburan serta bakal mempercepat memperoleh keturunan

5. Kecukupan gizi. 
Aspek gizi  suami juga memengaruhi kesuburan suami , lantaran terdapat banyak zat utama yang memiliki fungsi yang cukup besar pada kesehatan reproduksi suami, seperti misalnya zinc, selenium serta asam folat. Jadi bila seseorang suami kekurangan unsur nutrisi seperti diatas jadi jumlah sperma yang dibuat pasti bakal alami penurunan. Serta satu diantara type makanan yang dapat dibuktikan bisa tingkatkan kesuburan suami yaitu tomat. Buah tomat sendiri terbaik dikonsumsi bila di nikmati sesudah di rebus sebentar.

6. Aspek fisik. 
Fisik seseorang suami nyatanya bisa memengaruhi kesuburannya, bila senantiasa terasa kelelahan lantaran banyak pekerjaan pasti bikin gairah seksual alami penurunan. Hingga dengan kelelahan fisik akan punya pengaruh pada melemahnya gerak sperma serta kwalitas sperma.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga