Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 21 November 2017

solie

Tersingkap!! Jengkol Dapat Membunuh Sel Kanker Ganas 10. 000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi…

Tersingkap!! Jengkol Dapat Membunuh Sel Kanker Ganas 10. 000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi…

Jengkol yang mempunyai nama latin Archidendron pauciflorum adalah spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang-kacangan, Fabaceae, yang telah lama tumbuh di Asia Tenggara. Meskipun punyai bau yang kuat, jengkol adalah makanan disukai banyak orang di Indonesia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. Jengkol dapat mengkonsumsi melalui cara menelannyasecara  langsung jadi lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol serta yang lain.

Nyatanya jengkol adalah buah ajaib yang sanggup membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Konsumsi jengkol hasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah dampak yang dibuat pada kista serta tumor.

Buah ini adalah obat yang dapat dibuktikan sanggup melawan nyaris seluruh model kanker.
Jengkol di anggap sebagai spektrum anti mikroba kepada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang adikuat.
Efisien terhadap parasit internal serta cacing, dpt mengatur dorongan darah yang sangat tinggi & bermanfaat jadi anti depresan, memerangi stres serta gugup.
Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang menuturkan kalau sesudah lebih dari 20 tes laboratorium yang dikerjakanmulai sejak th. 1970, tersingkap kalau :

Jengkol dapat menghancurkan beberapa sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas.
Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai didunia, memerlambat perkembangan sel kanker.
Dan bahkan juga yang lebih mengagetkan : model therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas serta tak memengaruhi beberapa sel sehat.
Namun direkomendasikan janganlah konsumsi jengkol terlalu berlebih di satu waktu. Jengkol dalam jumlah sangat banyak bakal jadi agak beracun karna ada asam jengkol, asam amino, yang membawa dampak djenkolism (keracunan jengkol). Tandanya berbentuk nyeri spasmodik serta obstruksi kemih. Keadaan ini terlebih memengaruhi lelaki.

Tolong berikan informasi ini ke rekan, kerabat, serta keluarga Anda.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga