Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 27 Oktober 2016

solie

Tidak butuh cemas bila beberapa hal ini berlangsung pada 'miss V


 Bicara mengenai miss V pastinya jadi tema yang peka. Sedikit orang yang ingin membicarakannya blak-blakan dengan rekan ataupun orangtua. Oleh karenanya waktu ada suatu hal yang aneh dengan miss V, beberapa wanita umumnya bakal bingung sendiri.

Ingin ajukan pertanyaan ke rekan malu, ke dokter juga malu. Serba salah memanglah. Walau demikian anda janganlah cemas, tersebut ada 6 hal yang dikira aneh untuk miss V walau sebenarnya normal-normal saja. Simak poin-poinnya berikut ini seperti yang telah brilio. net kumpulkan dari marieclaire;

1. Permukaan miss V yg tidak merata 
Ada saatnya waktu anda memegang organ intimmu anda terasa ada yg tidak seragam. Tak tahu bibir vagina yang panjang samping atau kulit yang sedikit keriput. Tetapi anda janganlah berpikiran beberapa macam, hal seperti itu normal kok sesungguhnya serta bukanlah tanda-tanda satu penyakit.

2. Rambut miss V yang sangat banyak atau sedikit 
Beberapa orang yang katakan mempunyai rambut miss V yang sangat lebat itu tak baik lantaran memiliki kandungan banyak kuman. Sangkaan itu tak benar. Ingin miliki banyak rambut maupun tak itu terserah kita. Tak ada standard mesti seberapa banyak mempunyai rambut miss V.

3. miss V yang berkeringat 
Anda tentu kerap mengeluh kenapa celana dalammu mendadak basah. Bila iya, janganlah keburu cemas. Ada kelenjar keringat di miss V anda yang membuatnya selalu keluarkan keringat serta membasahi celana dalammu. Oleh karenanya pastikan celana dalam berbahan yang gampang menyerap keringat.

4. Miss V anda berbau 
Sejatinya miss V itu memanglah mempunyai bau khas yg tidak dapat diterangkan dengan cara gamblang. Tetapi bau itu sesungguhnya normal kok serta tak menganggu. Janganlah jadi lantaran berbau anda jadi getol membersihkannya dengan sabun, itu malah bakal bikin kulit vagina iritasi lantaran terserang zat kimia dari sabun.

5. Keluarkan cairan
Terkecuali keringat, miss V juga kadang-kadang keluarkan cairan keputihan atau kekuningan. Semua itu normal bila jumlahnya sedikit. Tetapi bila cairan yang keluar berwarna kehijauan atau keabu-abuan baiknya selekasnya bawa ke dokter lantaran mungkin saja tanda-tanda penyakit serius.

6. Ada tonjolan di miss V 
Tonjolan itu umumnya nampak di bibir atau vulva vagina. Walau demikian anda tak perlu takut karenanya umumnya hanya jerawat atau rambut yang tumbuh kedalam. Namun bila tonjolannya jadi membesar serta keluar cairan aneh, anda harus selekasnya membawanya ke dokter

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga