Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 27 Oktober 2016

solie

Dibalik Kecantikan Wanita,Ternyata Tersembunyi 10 Penyakit Ini


Muka cantik yang putih, mulus serta bersih belum bisa jadi jaminan keadaan kesehatan seorang cukup baik. Dibalik muka yang menawan ada rahasia tersembunyi yang bisa membuka satu penyakit.

Seperti yang diambil dari blodsky. com  kalau keadaan muka bisa merepresentasikan penyakit yang terkena seorang. Sebaiknya Anda tahu bahaya penyakit yang tersimpan dibalik kecantikan muka seperti berikut ini :

1. Bulu Halus pada Wajah 
Sebagian wanita mempunyai bulu-bulu halus panjang di wajah, hingga bikin mereka tak yakin diri. Terkecuali mengganggu tampilan, nyatanya rambut halus yang tumbuh di wajah adalah sinyal dari sindrom ovarium polikistik.

Satu keadaan medis yang ditandai karenanya ada beberapa kista-kista kecil di sekitar pinggir ovarium. Keadaan ini juga dikenal sebagai tidak seimbangan hormon sex wanita. Hingga periode haid juga bakal jadi tak teratur.

2. Keriput 
Keriput pada wanita dapat jadi pemberi tanda tanda-tanda osteoporosis. Ini adalah kalau Anda alami kekurangan vitamin D.

3. Bibir Pecah-Pecah 
Waktu badan kekurangan air jadi bibir bakal jadi pecah-pecah. Ini dapat juga mengisyaratkan kalau seorang alami masalah manfaat tiroid serta alergi obat. Sedang untuk bibir, mulut serta kulit yang kering dengan cara berbarengan adalah tanda-tanda nyeri sendi. Bahkan juga hal semacam ini dapat menyebabkan jelek pada kesehatan hati.

4. Keringat 
Keringat terlalu berlebih di wajah jadi begitu beresiko lantaran hal semacam itu bermakna Anda alami penyakit hiperhidrosis, kekurangan hormon atau manapouse untuk wanita berumur lanjut.

5. Kulit Pucat 
Muka yang tampak pucat adalah sinyal bila desakan darah begitu rendah. Tanda-tanda lain bakal mengikuti seperti pusing, dehidrasi, pandangan kabur, mual, kelelahan bahkan juga depresi.

6. Warna Bibir 
Anda butuh terasa siaga bila bibir serta kelopak alami pergantian warna. Hal semacam ini dapat jadi tanda-tanda kalau seorang alami anemia.

7. Ruam 
Untuk yang pernah alami ruam dibagian hidung serta bawah mata, cepatlah memeriksakan diri ke dokter. Hal semacam ini dapat jadi tanda-tanda awal penyakit lupus. Apabila tak selekasnya diatasi jadi bakal mengakibatkan rusaknya pasa sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru serta otak.

8. Kulit Kering 
Kesehatan Anda bisa dideteksi lewat keadaan kulit muka yang kering. Waktu moisturtiser tak bekerja didalam badan, dapat jadi tanda-tanda seorang yang menanggung derita diabetes.

9. Pigmentasi Leher 
Pergantian warna kulit leher bisa memperkirakan kalau wanita tengah alami tidak seimbangan hormon. Baiknya selekasnya lakukan kontrol tiroid pada dokter.

10. Muka Bengkak
Muka yang tampak lebih kembung umumnya memberikan bila seorang alami kurang tidur. Namun yang paling utama untuk di ketahui dari keadaan ini yaitu berkurangnya manfaat ginjal. Hal semacam ini disebabkan kerana jantung tak dapat memompa darah dengan baik

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga