Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Rabu, 22 Juni 2016

solie

WAJIB BACA BAGI BUNDA YANG PUNYA ANAK CEWEK REMAJA.!!! (( INILAH ALASAN KENAPA CEWEK MAU MELEPAS K3P3RAW4NANNYA DEMI SANG KEKASIH )) .TOLONG SEBARKAN KEPADA TEMAN YANG LAIN.

Ada banyak alasan kenapa cewek menginginkan melepas keperawanannya untuk sang kekasih yang butuh kita ketahui agar dapat menghindar perbuatan z1n4 pada anak kita. Terlebih perubahan zaman yang semakin bebas buat anak muda zaman saat ini makin liar dalam hal pergaulan. Walaupun sesungguhnya dalam Al-Qur’an diterangkan mengenai adab bagaimana bergaul dengan lawan jenis.

Berikut Argumen Mengapa Cewek Ingin Melepas K3per4wan4nnya Untuk Sang Kekasih

Pergantian zaman buat pergaulan anak muda semakin bebas. Banyak anak muda yang saksikan kebudayaan dari barat sampai mereka juga mengaplikasikannya dalam pergaulan. Adab bergaul menurut Islam tidak bakal diperhatikan. Tentang ini juga yang buat tren pacaran semakin ramai. Bahkan, sepasang kekasih itu bisa melampaui batas yakni dengan lakukan z1n4.

Tersebut in 4 argumen wanita ingin memberi keperawannya pada sang kekasih, yakni :

1. Terpaksa

Argumen mengapa wanita ingin memberi keperawanannya lain yg tidak kalah kerap dipakai yaitu lantaran sangat terpaksa. Disini, beberapa wanita yang mengungkap kalau mereka menyerahkan keperawanan lantaran tak tega bila mengecewakan kekasihnya, tak tega lihat kekasihnya selalu merayu, takut bila kekasihnya geram, bahkan juga takut pada ancaman kekasih. Orang yang melandasi cintanya dengan udara nafsu, jadi ia bakal ikhlas lakukan apa pun untuk memperoleh apa yang ia ingin. Banyak lelaki yang meneror bunuh diri atau bahkan juga membunuh kekasihnya jika mereka tak dapat lakukan jalinan suami istri hingga harus, sang wanita mesti menuruti pengucapan kekasihnya.

2. Cinta

Sepasang kekasih yang merajut jalinan pastinya mereka mempunyai perasaan sama-sama cinta. Perihal ini pula yang kerap jadikan argumen seseorang wanita memberi keperawanannya. Mereka berasumsi kalau memberi keperawanannya yaitu satu diantara bukti bila

mereka cinta pada kekasihnya. Demikian halnya demikian sebaliknya, bila mereka tidak ingin memberinya, bermakna mereka tak menyukai sang kekasih. Fikiran berikut yang bikin beberapa wanita buta bakal kebenaran. Orang yang seperti ini malah tak tahu cinta yang sesungguhnya. Cinta tak bicara tentang nafsu, namun bagaimana mereka dapat sama-sama terima keduanya serta sama-sama melindungi sesuai sama agamanya.

3. Style Hidup
Pergaulan yang makin bebas adalah satu diantara aspek dari pola hidup anak muda jaman saat ini. Mereka berasumsi kalau trend berpacaran mesti dikerjakan bila tidak ingin dikira ketinggal jaman. Perihal ini pula yang jadikan argumen wanita memberi keperawanannya pada kekasih. Walau sebenarnya sebagian bukti tentang kerugian dari pola hidup ini telah kerap tampak.

4. Mengikat H*bung4n

Pacaran kerap dikira sebagai satu jalinan pada wanita serta lelaki yang sama-sama menyukai. Jalinan berikut yang senantiasa mereka jagalah supaya tak putus di dalam jalan. Oleh karenanya, banyak diantara mereka yang lakukan Z1n4 untuk menguatkan ikatan diantara mereka. Beberapa wanita itu berasumsi bila mereka sudah memberi keperawanannya jadi kekasihnya akan tidak meninggalkan dianya. Walau sebenarnya wanita yang seperti ini bakal dengan gampang untuk ditinggalkan.

Sebagai seseorang muslim, kita mesti menyayangkan pergaulan anak muda zaman saat ini. Mereka tak akan memperhatikan etika bahkan juga adab pergaulan menurut agama Islam. Walau sebenarnya didalam Al-Qur’an telah diterangkan kalau z1n4 yaitu satu diantara perbuatan dosa besar. Jangankan lakukan z1n4, perbuatan yang mendekati z1n4 saja Allah telah melaknatnya. Banyak kerugian yang bakal kita peroleh dari perbuatan haram ini. Bahkan anak dari hubungan ini akan memperoleh kerugiannya

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga