Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Sabtu, 07 Mei 2016

solie

Crystal X Dapat Membantu Program Hamil

Paket Hamil Nasa Crystal X dan Herbastamin -  Salam Sejahtera bagi setiap keluarga di Indonesia. Setelah sekian lama  membina rumah tangga dimana Anda dan Suami hanya menghabiskan waktu  berdua, bermesraan berdua, melakukan berbagai hal berdua, tidak  memungkiri pastilah besar keinginan Anda dan Suami untuk mendatangkan si  buah hati sebagai teman di antara Anda dan suami. adanya produk nasa  seperti crystal x dan herbastamin dapat membantu anda untuk melakukan program hamil.  Namun terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan sulit hamil atau  memiliki keturunan. Selain factor mental atau psikis yang harus  dipersiapkan, tentunya factor fisik kedua belah pihak baik istri maupun  suami juga harus dalam keadaan baik. Mengapa? lalu apa yang terjadi pada  fenomena sekarang? Ternyata banyak dari sejumlah perkawinan belum bisa  mendatangkan si buah hati ke dunia.

FAKTOR WANITA SULIT HAMIL

Lalu mengapa banyak keluarga yang masih belum dikaruniai keturunan padahal sudah sekian lama menikah? Lalu apa benar crystal x dapat mempermudah membantu kehamilan? Banyak  factor penyebab mengapa wanita tidak segera hamil. Masalah infertilitas  seperti siklus menstruasi yang tidak teratur, adanya endometriosis, Polycystic Ovarian Syndrome atau PCOS,  keadaan Rahim yang lemah, adanya myom atau kista, dan lain sebagainya.  Lalu dari pihak suami, dapat juga disebabkan karena kualitas sperma yang  tidak baik, dan jumlah sperma kurang untuk dapat membuahi ovum. Lalu  bagaimana untuk mengatasinya?
Nah inilah berita baik yang  akan saya sampaikan kepada Anda, bahwa PT Nasa dan segenap tim ahli  khususnya dalam bidang kesehatan kini memproduksi sebuah paket untuk  Anda sekalian yang sedang menginginkan proses cara kehamilan cepat dan aman melalui  produk unggulanya yaitu Crystal X dan Herbastamin yang diperuntukan  bagi anda pasangan suami istri yang ingin melakukan program hamil maka,  produk eksklusif tersebut dinamakan "Paket Hamil Nasa dan Herbastamin" Yuk... simak kelanjutanya apakah crystal x dan herbastamin dapat membantu untuk program hami ?
Apakah Crystal X Dapat Membantu Program Hamil ?
Crystal X selain dapat membantu program hamil,  pada penggunaan yang tepat mempunyai banyak fungsi diantaranya  dapat Merapatkan vagina yang kendur dan mengobati keputihan serta  mencegah timbulnya penyakit-penyakit berbahaya lainya.
Melanjutkan  pembahasan atau tema pokok yang ingin saya sampaikan disini terkait  susah hamil bagi sebagian pasangan menjadi beban tersendiri bagi istri  atau suami karena tidak dapat memberikan keturunan. Anda tak perlu  khawair segala usaha pasti akan membuahkan hasil, salah satunya adalah  anda membaca artikel saya merupakan sebuah bentuk dari usaha anda  terkait bagaimana solusi agar cepat hamil dan segera menyambut  kedatangan sibuah hati anda.
Dibawah ini akan dijelaskan  secara singkat mengenai produk nasa yang dapat membantu pria maupun  wanita yang susah hamil atau sulit mendapatkan momongan, dan berikut  penjelasanya....
 Bingung bagaimana cara agar cepat hamil secara alami dan aman ?

 Baca penjelasan selengkapnya dibawah ini terkait dengan program kehamilan dengan crystal x !!
Apa Itu Paket Hamil Nasa Dan Herbastamin ?

Paket program hamil nasa terdiri dari herbastamin, royal jelly, chlorophylin, lechitin dan crystal x adalah  sebuah paket herbal kesuburan untuk membantu program hamil yang  diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang berdomisili di Jl. Ring  Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta, yang  mana dalam 1 paket terdiri dari 5 jenis produk yang berbeda, antara  lain:
1.Herbastamin yang dikonsumsi oleh pria
2. Crystal X, lechitin, Royal jelly, chlorophyllin yang dikonsumsi oleh istri
Nah,  yang perlu diperhatikan, dalam paket ini, Herbastamin, Lechitin, Royal  Jelly, dan Chlorophyllin, digunakan untuk obat minum, sedangkan cristal x  untuk pemakaian luar.
Produk Kesehatan PT Natural Nusantara ( Herbastamin )
Keterangan : Herbastamin isi 60 kapsul tidak untuk diminum wanita ( Khusus Pria )

Lalu Apa Manfaat Dari Paket Hamil Nasa ?
Untuk menunjang program hamil yang maksimal dari produk nasa masing-masing dalam kemasan paket hamil nasa yang terdiri dari herbastamin, royal jelly, chlorophylin, lechitin dan crystal xtersebut  memiliki manfaat yang berbeda-beda, dimana jika masing-masing manfaat  tersebut kemudian dijadikan ke dalam satu paket, akan memaksimalkan  kinerja masing-masing manfaat tersebut. Bisa dibayangkan bukan jika  dengan satu produk saja sudah terkandung berbagai manfaat yang baik  untuk tubuh, apalagi jika dari sekian banyak manfaat dijadikan dalam  satu paket? Hemmm….pasti jauh lebih banyak manfaat yang akan didapatkan.

@ HERBASTAMIN
Herbastamin merupakan suatu herbal yang diramu  khusus untuk memperbaiki, meningkatkan stamina, serta vitalitas pria  dewasa. Selain itu, herbastamin diramu juga khusus untuk memperbaiki  kualitas sperma, serta menambah jumlah produksi sperma dalam tubuh pria.  Dengan meningkatnya kualitas dan kekuatan sperma, serta bertambahnya  jumlah sperma yang masuk ke dalam ovum, akan meningkatkan kemungkinan  adanya sel sperma yang kuat melewati perjalanan menuju ke ovum yang  kemudian menempel kuat pada ovum. Harapannya, akan terjadi pembuahan  oleh sel sperma di dalam ovum. Nah inilah mengapa pada saat intensif  melalukan program hamil, pihak suami perlu mengonsumsi produk  herbal herbastamin ini, karena ternyata tidak hanya factor dari  perempuan saja yang menyebabkan sulit hamil, namun dari pihak laki-laki  pun memegang peran penting dalam keberhasilan proses kehamilan.

@ CRYSTAL X NASA
Untuk wanita yang mungkin memiliki banyak keluhan di sekitar area  kewanitaan dan organ reproduksinya, sangat tepat jika Anda menggunakan  produk Crystal X yang asli dari nasa ini. Karena apa? Manfaat Crystal  X itu sendiri adalah membantu mengatasi keputihan, serta membunuh jamur,  bakteri jahat, kuman dan virus yang bersarang di area kewanitaan.  Adanya berbagai bakteri, kuman, virus dan jamur di area kewanitaan  tentunya berpengaruh terhadap program hamil, karena dapat menghambat  perjalanan sperma ke dalam ovum, selain itu bahkan dapat membunuh sel  sperma sebelum sampai ke ovum. Nah Bunda, kalau sampai detik ini Bunda  masih memiliki berbagai masalah di area kewanitaan, segera tuntaskan  dulu dengan crystal x agar program hamil dapat segera membuahkan hasil.

@ NEO LECHITIN
Apa itu Lechitin? Natural Lechitin atau NEO lechitin merupakan  suatu produk kesehatan PT NASA yang terbuat dari olahan kacang kedelai,  dimana lechitin ini merupakan suatu komponen yang berperan penting pada  pembuatan serta aktivitas berbagai hormon penting dalam tubuh, seperti  hormon tiroid, adrenalin dan lain-lain. Selain itu, terdapat berbagai  manfaat dengan mengonsumsi Lechitin ini. Apa saja? Natural Lechitin dan NEO Lechitin ini  sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino  sehingga cocok dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan  tubuhnya menggunakan herbal alami. Selain itu, Lechitin ini dapat  berperan sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangatlah bagus untuk  menjaga dan menunjang keseimbangan tubuh, terutama untuk wanita yang  sedang mempersiapkan tubuhnya untuk program hamil.

@ NATURAL CHLOLOPHILLIN 
Natural Chlorophyllin merupakan suatu produk yang  terbuat dari bahan dasar daun CAWI yang mengandung chlorophyll acid,  yang mana sangat baik untuk membersihkan tubuh dari segala racun yang  mungkin bersarang pada organ-organ tubuh. Selain itu, Natural  Chlorophyllin Nasa ini juga mengandung berbagai zat aktif seperti  Vitamin baik A, B kompleks, C, E, K serta Alfa dan Beta karoten, dan  berbagai unsur seperti Kalsium, Magnesium, Sodium, Cuprum,yang semakin  melengkapi manfaat dari Natural Chlorophyllin ini. Secara  lengkap, dapat dijelaskan bahwa Natural Chlorophyllin memiliki manfaat  seperti mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki system saraf,  getah bening sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah,  menghilangkan ketegangan tubuh, dan juga sebagai antiracun. Dari manfaat  yang telah dijelaskan, tentunya untuk wanita yang sedang mempersiapkan  diri menjelang kehamilan, akan sangat baik mengonsumsi natural  chlorophyllin ini.

@ NATURAL ROYAL JELLY
Pada saat melakukan pasca program hamil, ternyata vitalitas  seksual yang perlu dijaga tidak hanya pada pria, namun vitalitas seksual  pada pihak wanita juga mutlak harus dijaga. Lalu apa yang dapat Bunda  lakukan untuk menjaga vitalitas seksual Bunda? Natural royal jelly yang  diproduksi oleh PT Nasa ini berasal dari makanan pokok ratu lebah yang  kemudian diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja  muda melalui pharingen di kepala, memiliki kandungan mineral dan  berbagai vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan keefektifan  serta menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi  hormone seksual sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual. Oleh  karena itu, untuk Bunda yang sedang program hamil, sangat baik jika Anda  mengonsumsi makanan kesehatan ini untuk menjaga vitalitas anda.
Selain itu, tentunya manfaat Natural Royal Jelly tidak  hanya itu. Selain menyuguhkan manfaat untuk menjaga vitalitas, ternyata  produk ini juga baik untuk sumber energy, pengatur berat badan,  antidepresi, penyembuhan liver, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan  jantung dan antihipertensi. Nah seperti yang kita ketahui bahwa berat  badan berlebih juga akan menghambat proses kehamilan, begitu juga dengan  adanya depresi. Terlebih lagi jika jantung dalam kondisi tidak baik dan  adanya kondisi hipertensi, maka akan membahayakan baik kondisi janin  dan ibu sendiri, oleh sebab itu penting sekali untuk menghindari  kondisi-kondisi tersebut dengan cara mengonsumsi Natural Royal Jelly dari PT NASA.
Nah  itulah tadi di atas rangkaian produk yang kemudian dijadikan 1 paket  sebagai paket hamil nasa dan herbastamin yang dapat menutrisi tubuh,  serta menjaga kondisi reproduksi baik Bunda dan Suami.

Bagaimana Cara Pemakaian Paket Hamil Nasa Dan Herbastamin ?
Untuk Suami:
Herbastamin diminum sehari 3 kali @ 1 kapsul (maksimal diminum 6 kapsul sehari)

Untuk istri :
Crystal X untuk pemakaian luar, dipakai sehari 2 kali setelah mandi pagi dan sore
Lechitin diminum 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
Royal Jelly 2 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
Chlorophyllin 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)

TIPS CARA CEPAT HAMIL DARI NASA
Sampailah sudah di akhir penjelasan saya mengenai cara cepat hamil menggunakan  paket program hamil nasa cristal x dan herbastamin. Namun, sekedar  berbagi tips, pada saat program hamil, selain Bunda dan Suami Bunda  menggunakan paket program hamil dari nasa, maka ada  beberapa tips yang bisa dilakukan dirumah agar tingkat keberhasilan  program hamil semakin baik. Apa saja itu? Yuk simak di bawah ini:
1. Dikarenakan Anak adalah karunia Tuhan, maka tips pertama adalah perbanyaklah berdoa kepada yang Maha Kuasa
2.  Terapkan gaya hidup sehat Anda seperti kurangi merokok, rajin  berolahraga, menjaga pola gizi seimbang dengan jumlah vitamin, protein,  karbohidrat, mineral yang cukup.
3. Hindari depresi dan  stress, buatlah masing-masing pasangan merasa bahagia dan tenang, serta  hadirkan suasana romantis saat berhubungan badan , karena keadaan psikis  yang tenang akan membantu proses kehamilan
4. Lakukan hubungan suami istri yang intens saat masa subur
Hemmm, sudah lengkap ya penjelasan Saya kali ini mengenai Paket program hamil Crystal X dan herbastamin dari pt nasa sebagai upaya cara cepat hamil dan  mendapatkan momongan. Oleh karena itu, jika keluarga Anda adalah  keluarga yang pengen cepat-cepat punya buah hati, yuk segera order  produk ini.
Bagaimana caranya? Tentunya dengan menghubungi  distributor resmi nasa yang telah terdaftar resmi sebagai seorang yang  telah dibekali wawasan terkait produk kesehatan dari PT Nasa juga mampu  menunjukkan kartu identitas member. Yuk segera hubungi nomor kontak di  bawah ini, dan hadirkan buah hati di keluarga Anda,,,,

 Untuk Informasi Harga Paket Program Hamil Nasa Silahkan ke
Sms     : 081326350313 / 089616651410
WA      : 081215499213
Pin       : 5799B7F9

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga