Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Sabtu, 19 Juli 2014

solie

Saya Memiliki Keputihan coklat,Bau Tak Sedap, Apa Yang Bisa Saya Gunakan?


Sebuah pertanyaan "Saya Memiliki Keputihan coklat,Bau Tak Sedap, Apa Yang Bisa Saya Gunakan?"Keputihan atau cairan putih dalam kondisi normal harus tipis, tidak berwarna dan tidak sakit. Memiliki keputihan normal karena kelenjar di leher rahim secara alami menghasilkan lendir tersebut. Paparan udara dapat berubah warna debit menjadi putih atau kuning. Penting untuk dicatat bahwa jumlah lendir yang dihasilkan oleh tubuh bervariasi dengan siklus menstruasi. Kondisi seperti keputihan berubah warna atau berbau busuk discharge indikasi infeksi menular seksual, ketidakseimbangan hormon, depresi, stres, kecemasan, reaksi alergi atau debit pasca menstruasi. Alasan akan bervariasi dari yang normal yang serius dan perhatian segera karena itu penyimpangan dari debit yang normal harus diberikan. Gejala utama yang menunjukkan perubahan dari kondisi normal vagina gatal, perdarahan abnormal, nyeri di daerah panggul, benjolan di payudara atau payudara sakit.

Keputihan coklat atau gelap disertai bau busuk atau bau dapat menjadi penyebab keprihatinan. Penggunaan rumah solusi untuk keputihan paling cocok untuk mengobati ringan sampai kondisi sedang. Beberapa pengobatan rumah populer untuk mengobati berbau busuk atau berubah warna keputihan coklat tua meliputi:

Cukup -hygiene: Memakai pakaian bersih dan mengubah pakaian setidaknya dua kali sehari memastikan area genital tetap bersih dan kering. Kenakan pakaian katun yang menyerap kelembaban. Pembersihan berlebihan daerah vagina dapat mempengaruhi keseimbangan pH. Hindari menggunakan sabun, douche vagina atau produk wangi lainnya pada vagina.

Diet: Makan makanan berserat (beras merah, gandum, sayuran dengan kulit) dan menghindari asupan makanan manis, pedas dan ragi. Bubuk lidah buaya ekstrak jus daun dengan madu akan membantu dalam memberikan obat untuk  keputihan bau tak sedap
.
Aplikasi: Mencelupkan tampon di yoghurt dan memasukkan itu dalam vagina dapat mencegah infeksi jamur. Debu daerah vagina dengan bubuk setelah mandi. Sifat anti-jamur dalam bawang putih juga membantu melawan infeksi jamur. Tempatkan bawang putih dalam kain katun tipis dan tempatkan dalam vagina. Hal ini akan membunuh bakteri berbahaya dan karena itu membantu dalam pengobatan keputihan coklat gelap.

Keputihan coklat selama awal kehamilan bisa menjadi masalah serius dan harus dibicarakan dengan seorang praktisi medis. Penting untuk dicatat bahwa asupan makanan tertentu juga bisa mengubah warna normal coklat. Penggunaan tampon dan menjaga tampon untuk waktu yang lama juga dapat menyebabkan keputihan coklat gelap. Dianjurkan untuk mencoba pengobatan rumah untuk keputihan yang tidak normal. Anda bisa menggunakan ini untuk satu atau dua hari, tetapi jika bau busuk dan warna coklat keputihan bertahan yang terbaik adalah berkonsultasi dengan praktisi kesehatan.

Selain tips diatas,anda juga bisa gunakan Crystal X,satu minggu tuntas,kontak langsung bisa hub.nomor admin di sidebar halaman blog ini.Keputihan coklat menandakan kalau keputihan tsb sudah parah/akut.Saya Memiliki Keputihan coklat,Bau Tak Sedap, Apa Yang Bisa Saya Gunakan,semoga pertanyaan tersebut sudah terjawab.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga