Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 30 November 2012

solie

Awas Dengan Kanker Servik Dan Keputihan


Kanker Serviks penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa, karena penyakit ini menyerang organ terpenting wanita yaitu rahim, kanker serviks sendiri menyerang leher rahim atau mulut rahim. Leher rahim adalah bagian yang sempit di sebelah bawah antara vagina dan rahim seorang wanita. Di bagian inilah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks. Apa penyebab kanker serviks atau kanker leher rahim? Bagaimana cara pencegahannya? Serta bagaimana cara mengatasinya jika sudah terinfeksi HPV?

Mengenal virus penyebab kanker serviks yaitu virus HPV, virus ini juga bisa menyerang pria bukan hanya wanita saja yang bisa terkena virus ini, berupa kutil pada alat kelamin yang biasa di sebut kondiloma akuminatum. Sebenarnya virus ini banyak variannya tapi hanya beberapa saja yang menyebabkan kanker, dan beberapa bisa sembuh dengan sendirinya karena adanya kekebalan tubuh.

Kanker serviks sendiri biasa di sebut silent killer, jadi gejala yang di timbulkan tidak terlalu kelihatan oleh penderitanya, ketika sudah memasuki stadium atas baru terasa oleh penderitanya, ada bebeerapa gejala yang bisa dilihat atau dirasakan oleh penderitanya.

Beberapa gejala bisa diamati meski tidak selalu menjadi petunjuk infeksi HPV. Keputihan atau mengeluarkan sedikit darah setelah melakukan hubungan intim adalah sedikit tanda gejala dari kanker ini. Selain itu, adanya cairan kekuningan yang berbau di area genital juga bisa menjadi petunjuk infeksi HPV. Virus ini dapat menular dari seorang penderita kepada orang lain dan menginfeksi orang tersebut. Penularannya dapat melalui kontak langsung dan karena hubungan seks.

Buruknya gaya hidup seseorang dapat menjadi penunjang meningkatnya jumlah penderita kanker ini. Kebiasaan merokok, kurang mengkonsumsi vitamin C, vitamin E dan asam folat dapat menjadi penyebabnya. Jika mengkonsumsi makanan bergizi akan membuat daya tahan tubuh meningkat dan dapat mengusir virus HPV

Tentang Crystal X

Crystal X Diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.
Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.
Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crystal X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina
PT.Natural Nusantara mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan


Keputihan bukan masalah lagi, kami punya solusinya. CRYSTAL-X
solusinya. Kami sarankan anda tidak usah bayar jika yang kami tawarkan
tidak terbukti. anda boleh kemas kembali produk dari kami dengan
kemasan yang rapi. Jangan ragu untuk mengembalikannya kepada kami.
Karena kami akan sangat malu jika kami menawarkan sesuatu yang tidak
terbukti manfaatnya. meurut pengakuan beberapa pemakai, tidak ada satu
orang pun yang mengeluh. bahkan mereka merasakan banyak perubahan yang
positif. KAMI BERI BUKTI BUKAN JANJI. Hubungi kami:(081326350313) pinBB :(25b57081)

pemesanan Cristal-x dan produk perawatan tubuh dan wajah,silakan hubungi  (081326350313) pinBB :(25b57081)  (sms/call untuk mendapatkan respon segera)

HARGA CRYSTAL X PER PCS :Rp 200.000,-
untuk area jawa free ongkir

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga